Nonton film Film Nagih Janji Cinta, Hadirkan Romansa Komedi Dibalut Keindahan Kota Solo idlix , lk21, dutafilm, dunia21

Film Nagih Janji Cinta, Hadirkan Romansa Komedi Dibalut Keindahan Kota Solo

Posted on Views: 2094

Film Nagih Janji Cinta, Hadirkan Romansa Komedi Dibalut Keindahan Kota Solo

Buat kamu penggemar film komedi romantis, film terbaru garapan PIM Pictures akan segera hadir. Film berjudul Nagih Janji Cinta akan dirilis pada 8 Desember 2022. Sebelumnya, film ini direncanakan bakal tayang di bioskop tanah air pada 17 November 2022.

Sang Produser, Agustinus Sitorus mengungkapkan alasan di balik penundaan jadwal tayang dikarenakan pihaknya ingin momentum yang tepat untuk penonton. Agustinus menjelaskan tanggal 8 Desember 2022 dipilih sebab bulan Desember adalah waktu yang tetap untuk sama-sama “Nagih Janji Cinta”, serta berbagai janji yang telah ditetapkan di awal tahun.

Rizki Balki selaku sutradara menyebut filmnya dibuat dengan menggabungkan indahnya romansa berbalut komedi. Ia menghadirkan spirit romansa komedi yang akan terasa sangat indah karena banyak spot menarik Kota Solo.

idks-situs-slot

Jalan Cerita

Nagih Janji Cinta menceritakan kisah asmara beda kasta antara anak petani dengan anak bangsawan yang kaya raya. Kisah asmara yang terhalang status ekonomi ini diperankan oleh Irzan Faiq sebagai Bagas Mahardika dan Marsha Aruan sebagai Ajeng Larasati. Mereka saling mengenal saat hari pertama masa orientasi mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Solo.

nagih-janji-cinta-scene

Tanpa diduga, di antara mereka mulai tumbuh perasaan cinta. Sayangnya, Bagas tidak berani untuk mengungkapkan perasaanya kepada Ajeng karena latar belakang Ajeng yang cantik, populer, keturunan bangsawan, dan tentunya kaya raya. Tentunya sangat berbanding terbalik dengan seorang Bagas yang merupakan anak petani.

Saling memendam perasaan di antara keduanya berakhir ketika kedua orang tua Ajeng, yakni RM Cokrodiningrat (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah) mengenalkan Ajeng dengan lelaki bernama Satrio (Ady Sky). Momen itu sontak membuat Bagas sangat terdesak.

Dengan memberanikan diri, Bagas akhirnya menemui kedua orangtua Ajeng buat memperkenalkan diri sebagai kekasih Ajeng. Namun, orangtua Ajeng langsung menentang hubungan asmara Ajeng dan Bagas. Tapi Bagas tak meneyrah, ia membuat janji cinta buat Ajeng di depan kedua orang tua Ajeng. Ia bahkan berjanji akan membuktikan diri kalau ia pantas untuk jadi calon menantu mereka. Hal itu ia buktikan dengan kerja keras dan mencari pekerjaan.

Secara keseluruhan Nagih Janji Cinta akan menyuguhkan kisah cinta yang dibumbui komedi. Selain itu, film ini juga bakal menampilkan keindahan Kota Solo. Pemerintah Kota Solo mengapresiasi hadirnya film Nagih Janji Cinta. Walikota Solo, Gibran Rakabuming berharap film ini dapat menarik minta masyarakat. Pun ia mengaku senang karena Kota Solo dipilih menjadi lokasi syuting dengan tetap mengedepanlan budaya lokal.

Dalam siaran pers resminya, Agustinus menyebutkan penikmat film Indonesia saat ini kian tinggi. Maka ia mencoba menghadirkan film Nagih Janji Cinta dibalut budaya dan pariwisata Kota Solo sebab ia yakin tiap daerah memiliki keistimewaan tersendiri yang dapat dinikmati oleh penonton.

Menurut Riski Balki, kisah romansa komedia dalam film ini memang sudah terasa di trailer. Saat ini, trailer dari film Nagih Janji Cinta dapat ditonton di kanal Youtube PIM Pictures. Selain Irzan Faiq, Marsha Aruan, Wanda Hamidah, dan Sujiwo Tejo, fim ini juga dibintangi sederetan artis tanah air, yakni Cahyani, Erick Ekstrada, Endah Daras, Gea Indrawari, dan banyak lainnya.